posted Mar 24, 2021, 7:42 PM by Sistem Komputer
[
updated Mar 24, 2021, 7:44 PM
]
Diberitahukan kepada segenap mahasiswa sesuai Surat Pengumuman No.63/KU.08.05/III/2021 Tentang Pelaksanaan Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 STMIK AUB Surakarta, bahwa:
- Pelaksanaan Ujian Tengah Semester Genap 2020/2021 dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d 16 April 2021.
- Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diinformasikan kepada mahasiswa hal-hal sebagai berikut:
- Melunasi adaministrasi keuangan sampai dengan bulan April 2021.
(Pelunasan dibayar sebelum UTS dimulai).
- Besarnya SPP per bulan masing-masing mahasiswa :
- Angkatan 2014/2015 : Rp 400.000,- per bulan
- Angkatan 2015/2016 : Rp 425.000,- per bulan
- Angkatan 2015/2016 (Kelas Khusus): Rp 425.000,- per bulan
- Angkatan 2016/2017 : Rp 475.000,- per bulan (SI dan SK)
- Angkatan 2016/2017 : Rp 450.000,- per bulan (TK)
- Angkatan 2017/2018 : Rp 500.000,- per bulan
- Angkatan 2017/2018 : Rp 550.000,- per bulan
- Angkatan 2018/2019 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi)
- Angkatan 2018/2019 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore)
- Angkatan 2019/2020 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi)
- Angkatan 2019/2020 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore)
- Angkatan 2020/2021 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + DPI
- Angkatan 2020/2021 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + DPI
- Bukti Kwitansi difoto kemudian dikirim lewat Email keuangan@stmik-aub.ac.id (Diskripsi Nama, NIM, No.HP, Tanggal Bayar, Jumlah Bayar, Guna Bayar dan wajib menggunakan email student, dilayani mulai 22 Maret s.d 5 April 2021).
- Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Bank BRI No. Rekening :
0097-01-000587-30-4 (SPP) dan Bank Jateng No. Rekening
1 002 01083 2 (DPI).
- Tidak melayani Dispensasi Kewajiban Keuangan.
- Dilarang melakukan Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Pegawai.
Demikian harap diperhatikan. Terima Kasih.
Surakarta, 22 Maret 2020
Ketua,
Dr. Anton Respati P., S.E, M.M,M.H
File(s)
PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020/2021 STMIK AUB SURAKARTA |
|